Download Game Perang di Android Miami Zombie

Posted on

download-game-perang-di-android-miami-zombie


Download Game Perang di Android Miami Zombie – Yang suka game perang, ini ada satu game perang yang bagus banget. Di game ini, kamu nggak perlu mikir tentang strategi perang dan sejenisnya, apalagi membangun pertahanan, nggak perlu. Yang diperlukan di sini adalah kecepatan, jadi buat kamu para gamers yang kalo bales chat mantan, eh, chattingan maksudnya, bisa secepat kilat, yakin deh, game ini cocok banget buat kamu, sekaligus ketegangannya kereen.

Game ini memang game perang, tapi bukan lawan manusia, lawan zombie. Iya, zombie, manusia-manusia nggak jelas yang jalannya lambat, tatapannya kosong dengan mulut berlendir campur darah bekas makan manusia itu yang harus kamu lawan. Dan bersyukurlah, di sini, semua zombienya nggak ada yang tiba-tiba lari, tapi tetep aja, gimana perasaanmu kalo dikerumunin zombie dari segala arah dan terus bergerak mendekat secara teratur, sementara di tangan cuma ada senjata api hayo.

Yak, betul sekali, Miami Zombie menceritakan tentang Miami yang sudah dikuasai zombie, tugasmu di sini adalah menghancurkan para zombie itu sekaligus bertahan hidup di antara zombie yang terus mendekat. Kalo saya sih, mau main ginian pasti udah kalah, jarinya lambat, kadang suka gagal fokus ke zombie-nya juga, haha. Untuk grafis sudah lumayan oke, dan kabar baik lainnya, game ini bisa diunduh lewat smartphone kalian, yak game ini berbasis android gamers.


Fitur dan link download game perang Miami Zombie

1. Adanya kenaikan jenis senjata yang bisa menambah kemampuan dan kecepatanmu dalam membasmi zombie, pertama kamu hanya dibekali senjata Magnum 47, tapi jika kamu bisa menemukan diamond untuk membuka senjata baru, kamu bisa dapet senjata yang jauh lebih keren, kayak shotgun, M16, dan SMR, keren banget, kan.

2. Lokasi terus maju, dari pantai di Miami, hingga ke kota, rute perjalanan kamu membasmi zombie berawal dari pinggir pantai di Miami, kalo kamu lolos, nantinya kamu akan membasmi zombie ke arah kota untuk menyelamatkan penduduk dari serangan zombie.

Download Game untuk Android

Download Game untuk IOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *